Wisata Bambu Kuning Ketapang Buka Tournamen Mobile Legends, Ini Jadwal Registrasinya

Tintarakyat – Lampung Selatan

Kabar gembira bagi pecinta Game ( Gamer ) dari kalangan remaja untuk mengasah skill (keahlian) untuk di aplikasikan dalam sebuah pertandingan Game Mobile Legends yang mana kerjasama tim menentukan hasil terbaiknya seraya menikmati suasana santai di tempat Wisata yang nyaman sambil nongkrong bersama keluarga dan para sahabat tercinta.

Mobile Legends merupakan salah satu cabang olahraga elektronik yang kerap di pertandingan kan dalam organisasi E-sport Indonesia ( ESI ).

Dengan melihat perkembangan olahraga elektronik yang terus upgrade tersebut, pihak Owner Wisata Bambu Kuning membuka Tounament Mobile Legends bagi pecinta Game khususnya kawula muda yang berminat untuk ambil bagian dalam kancah pertandingan yang akan di gelar di lokasi Kafe Wisata Bambu Kuning Simpang Lima Desa Ketapang Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, sekitar 200 meter dari SPBU Simpang Ketapang, pada tanggal 24-25 November 2023.

Untuk Informasi lebih lanjut, pihak pengelola Wisata Bambu Kuning dan panitia sebelumnya telah memberikan informasi di brosur melalui akun Facebook @wisatabambukuningketapang Registrasi telah di buka pada 12-24 November 2023.

Hal itu di ungkapkan Fauzi Umar selaku Owner Wisata Bambu Kuning saat berbincang dengan media ini di lokasi Wisata Bambu Kuning. Sabtu sore (18/11/2023) 

” Kita akan mengadakan event Tournamen Mobile Legends yang rencananya akan kita gelar di lokasi Wisata Bambu Kuning Desa Ketapang. Karna kita lihat banyaknya hobi anak mudah dalam permainan Game. Salah satu game yang akan kita pertandingkan adalah Mobile Legends, jadi satu tim terdiri dari 5 orang. Pertandingan akan dimulai tanggal 24-25 November ini, sesuai jadwal yang kita informasikan di media sosial”.Terang Mas Fauzi, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, “Mobile Legends ini sudah sering di pertandingan secara Nasional dan Internasional, karena menjadi salah satu cabang olahraga dalam Esport Indonesia (ESI), di sekolahan pun ekstrakurikuler nya pun sudah ada”. Imbuhnya.

Seperti di ketahui, Esport Indonesia (ESI) adalah organisasi induk cabang olahraga elektronik di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)

Pengurus Besar Esport Indonesia (PBSI).

eSport merupakan satu cabang olahraga dengan menggunakan ‘Game’ sebagai alat permainan

Cabang Olah Raga (Cabor) yang di pertandingan antara lain:

1. FREE FIRE

2. MOBILE LEGENDS

3. PUBG M

4. eFootball PES

5. LOKAPALA.

“Kalau sekiranya peminat nya banyak , kemungkinan tiap bulan akan kita adakan. Bagi yang mau daftar silahkan hubungi kontak a/n Revo: 0895329017555, a/n Dimas :0895417870681.

Tujuan nya adalah selain bertanding menyalurkan hobinya, peserta maupun pengunjung dapat mengetahui dan menikmati suasana tempat nongkrong yang nyaman di Wisata Bambu Kuning dengan menu kuliner makanan dan minuman yang tersedia.”Pungkas Mas Fauzi Umar. (4d1)

 

Komen (0)
Tambah Komen