Laga Final Bola Voli Antar RT Desa Pematang Pasir, Berlangsung Seru dan Meriah

Tintarakyat – Lampung Selatan 

Laga final bola voli putra dan putri antar RT se Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan berlangsung seru dan meriah. Pertandingan di gelar di lapangan Dian Bara club RT 04 RW 01 Purwosari Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang Lamsel. Rabu sore 28/02/2024. 

Pertandingan berlangsung seru dan meriah dengan di saksikan warga Desa Pematang Pasir yang begitu antusias menyaksikan sengitnya pertandingan.

Tampak para pedang UMKM ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah ) berjejer mendapat berkah atas kegiatan tersebut.

Turnamen bola voli antar RT itu di selenggarakan oleh pembina Dian Bara club Amir Sofyan bekerjasama dengan Pemerintah Desa Pematang Pasir yang telah di buka pada tanggal 20 Februari 2024 lalu.

Sebanyak 13 tim bola voli putra dan 13 tim bola voli putri dari 17 RT ikut berjibaku demi meraih juara.

Pada laga Final antar RT itu mempertemukan RT Pawit Dusun Rejosari 2 Versus RT 5 Dusun Purwosari dan dimenangkan RT 05 Dusun Purwosari dengan score 2 : 1 dengan menyabet Piala bergilir dan uang pembinaan tim dari panitia.

Sementara tim bola voli putri RT 04 Purwosari Versus RT 03 Rejosari 2 dan di menangkan tim bola voli RT 03 Rejosari 2 dengan score 2 : 1 dengan memboyong piala bergilir dan uang pembinaan dari panitia.

Juara 3 mendapat piala dan uang pembinaan, sementara juara 4 hanya mendapatkan uang pembinaan.

Penyerahan Piala bergilir di serahkan oleh Erwan Mujianto selaku Kaur Umum mewakili Kepala Desa Pematang Pasir Darto Wasono yang berhalangan hadir. Pembina Dian Bara club Amir Sofyan dan pak Abadi selaku Donatur Toko Material Abadi Jaya turut menyerahkan piala pada tim bola voli pemenang pertandingan.

Pembina bola Voli Dian Bara Cub Amir Sofyan kepada wartawan mengatakan, bahwa turnamen bola voli antar RT tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Desa Pematang Pasir dengan tujuan menjalin hubungan silaturahmi antar warga Desa Pematang Pasir serta mencari bibit unggul dalam dunia olah raga voli.

“Sehingga kedepan desa kita bisa lebih maju lagi bukan hanya bidang olah raga melainkan segala bidang. Mudah mudah kita dari organisasi tim bola voli Dian Bara dapat mengadakan dan mempersembahkan open turnamen yang lebih besar, Insya Allah kami minta doanya“. Ujar Amir Sofyan.

Ia melanjutkan, “saya juga mengucapkan terima kepada Pemerintah Desa Pematang Pasir yang telah mendukung terlaksananya turnamen bola voli antar RT se Desa Pematang Pasir. Serta tidak lupa kepada para donatur dan penyumbang, serta masyarakat yang telah antusias mengikuti jalannya turnamen dengan tertib. (adi)

 

#finalbolavoli #desapematangpasir #kecamatanketapang #lampungselatan
Komen (0)
Tambah Komen