Laga Persahabatan Tim Sepakbola Dinkes Lamsel Harus Akui Keunggulan Tim Read Brother

Tintarakyat – Lampung Selatan

Pertandingan Laga persahabatan sepak bola antara Tim Kesebelasan Read Brother Versus Tim Sepak Bola Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan

Tim Read Brother dengan kostim Putih Merah di Motori langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sebagai Kapten Kesebelasan.

Tampak beberapa pejabat teras pemkab Lamsel ikut ambil bagian dalam tim Read Brother.

Sementara, Tim Dinkes Lamsel gabungan dari UPTD Puskesmas Tanjung Sari yang di Motori Kadis Kesehatan Lamsel Devi Arminanto dengan kostim Merah.

Pertandingan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Wonodadi
Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at (05/01/2024)

Meskipun langit mendung dan rintik hujan terus mengiri laga tersebut, namun tidak menyurutkan semangat antara dua kesebelasan untuk saling melancarkan serangan dengan formasi dan strategi yang jitu untuk mencetak gol.

Tim Read Brother berhasil memecah kebuntuan dengan menciptakan gol di set pertama 1 – 0 atas tim Dinkes Lamsel, hingga wasit meniup peluit berakhirnya set pertama.

Setelah Tertinggal 2- 0 dari Read Brother, membuat tensi irama permainan tim Dinkes Lamsel pada set ke Dua terus meningkat. Hingga pada ahirnya tercipta gol, dan kedudukan berubah menjadi 2 – 1.

Pekikan dan sorak Sorai penonton Masyarakat setempat yang hadir pertandingan menambah keseruan laga persahabatan tersebut.

Pertandingan terus berlanjut, meski terjadi jual beli serangan, namun tidak merubah skor sampai wasit meniup Pluit panjang yang menandai berakhirnya laga persahabatan antara Read Brother melawan Tim Dinkes Lamsel, dengan kedudukan 2-1 untuk ke unggulan Tim Read Brother yang di Motori Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. (Tim IWO-I Lamsel/4d1)

#sepakbola #readbrother #timdinkeslamsel #lagapersahabatan
Komen (0)
Tambah Komen