Team Bola Voli Putri Dian Bara Pematang Pasir Raih Juara 1

Tintarakyat – Lampung Selatan

Turnamen Bola Voli persahabatan yang di gelar Panitia dan Pembina Dian Bara Pematang Pasir Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan di Lapangan Dian Bara Dusun Rejosari Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang Lampung Selatan selama dua hari (27-28 Januari 2024).

Dari 8 Team Voli Putri peserta Turnamen, Team Voli Putri Dian Bara Desa Pematang Pasir akhir nya meraih juara 1 setelah menumbangkan Team Voli Putri Trans Ketapang saat Grand final Sabtu-Minggu 28 Jan 2024 dengan score 3 – 1.

Sementara dari 14 team putra peserta turnamen yang memasuki babak grand final, Team Artabara dari Bunut Kecamatan Sergi melawan Team Desa Sumber Agung Kecamatan Sragi yang di menangkan team Sumber Agung dengan score 2 – 1.

Grand final tersebut di hadiri Kepala Desa Pematang Pasir Darto Wasono, S.Pd dan diramaikan masyarakat setempat yang tampak antusias menyaksikan serunya pertandingan persahabatan tersebut.

“ Kami ucapkan apresiasi kepada seluruh atlit yang bertanding selalu menjaga ketertiban dan sportifitas pertandingan“. Ucap Darto Wasono 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Pematang Pasir Darto Wasono juga memberikan Aplus kepada seluruh Panitia pelaksana pertandingan yang di pimpin oleh saudara Suprayogi Adriansyah.

Selanjutnya, Kades Pematang Pasir Darto Wasono memberikan piala kepada tim pemenang Putri dan Tim Pemenang Putra. Minggu (28/01/2024)

Dislokasi yang sama, Amir Sofyan Selaku pembina bola voli Dian Bara, sebagi pimpinan tertinggi  dalam team Dian Bara menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh team.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi ambil bagian dalam turnamen persahabatan ini dan dapat menjunjung tinggi sportifitas selama menjalani pertandingan. Mudah mudahan di waktu yang akan datang Om Amir akan menyelenggarakan OPEN TOURNAMEN yang lebih besar dan lebih meriah lagi, insya Allah“. Pungkas Amir Sofyan. (adi)

#turnamenbolavoli #pematangpasir #lampungselatan
Komen (0)
Tambah Komen