Laga Persahabatan Read Brother VS PGRI Kecamatan Ketapang Berakhir Imbang

Tintarakyat – Lampung Selatan

Olahraga Sepak Bola menjadi ajang persahabatan yang terus di galakkan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan bersama Satuan Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di setiap Kecamatan se Lampung Selatan yang telah berjalan selama ini.

Kali ini kembali, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan para kepala OPD Pemkab Lamsel melakukan pertandingan Persahabatan sepak Bola antara kesebelasan Read Brother Pemkab Lamsel melawan tim PGRI Kecamatan Ketapang yang berlangsung di Lapangan Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at sore (17/11/2023)

Tim Read Brother Pemkab Lamsel di Motori langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. Sementara Tim PGRI Kecamatan Ketapang di Motori plt. Kadis Pendidikan Lampung Selatan Asep Jamhur.

Pantauan tim IWO Indonesia Lamsel di lokasi, Kedua kesebelasan bermain dengan strategi yang apik dan saling serang.
Pertandingan tersebut dihadiri para seluruh Kepala Desa se Kecamatan Ketapang yang tergabung dalam APDESI Kecamatan Ketapang. Para Kepala Sekolah dan guru se Kecamatan Ketapang, Tim Srikandi Kecamatan Ketapang, TP-PKK Kecamatan Ketapang dan diramaikan warga Desa Pematang Pasir. Pertandingan berlangsung sengit, meski dua babak permainan, namun berakhir dengan skor imbang 3 – 3. (Tim IW-I Lamsel/4d1)

#sepakbola #readbrother #pgrikecamatanketapang #bupatilamsel #disdiklamsel
Komen (0)
Tambah Komen