Jaga Kebugaran Badan, Bupati Lamsel Giat Olah Raga Tenis Meja Saat Waktu Luang

Tintarakyat – Lampung Selatan

Tenis Meja salah satu olahraga sore yang kerap dilakukan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di Rumah Dinas Bupati. Rabu (04/10/2023).

Guna memanfaatkan waktu luang dengan bermain pingpong dengan sistem tunggal. Kegiatan tersebut selain untuk wahana hiburan menghilangkan kejenuhan yang menyehatkan, sementara fungsi lainnya adalah menjalin keakraban antar OPD sekaligus sebagai ajakan kepada masyarakat dapat meluangkan waktu untuk berolahraga.

Bupati Lampung Selatan mengungkapkan, dengan bermain tenis meja sebagai kegiatan untuk menghibur diri sekaligus untuk menjalin keakraban dengan jajaran OPD.

“Dengan kita berolahraga walaupun itu sekecil apapun kita berolahraga, kita harus rutin melakukannya jika badan kita ingin sehat dan segar,” jelas H. Nanang Ermanto

Kebugaran jasmani tidak hanya menjadi kebutuhan pejabat melainkan menjadi kebutuhan kita semua. Kegiatan tersebut dilaksanakan disaat waktu senggang untuk menjaga kebugaran jika tidak ada agenda yang bertepatan. (Tim IWOI Lamsel/HPW)

#bupatinanangermanto #olahragatenismeja
Komen (0)
Tambah Komen