Sujud Syukur, Peserta Terpilih Umroh Gratis Do’akan Ikhwan Lubis 2024

Pemdiri KSJ H Ikhwan Lubis/Istri dan H Ramli/Istri bersama dua peserta terpilih umroh gratis.

0 481

Batu Bara, tintarakyat com

Sujud syukur atas terpilihnya menjadi peserta umroh gratis yang diprakarsai oleh Komunitas Sedekah Jum’ah (KSJ) dan mendo’akan H Ikhwan Lubis selaku Pendiri Komunitas tersebut sukses ditahun 2024 dalam mengembangkan KSJ di seluruh pelosok Indonesia serta terkabulkan apa yang telah diniatkannya.

“Sujud syukur sunah karena Allah Ta’ala, telah memberikan rezeki tidak terduga dan mendo’akan nantinya disana, agar Bapak Ikhwan Lubis selalu diberikan kesehatan dan mengabulkan apa yang telah diniatkannya,” ungkap Khairunnisa Warga Kuala Tanjung sebagai peserta terpilih umroh gratis KSJ.

Khairunnisa juga mengucapkan terima kasih kepada Ikhwan Lubis melalui KSJ telah memberikan rezeki yang tidak terduga, sehingga bisa menunaikan ibadah Umroh.

Khairunnisa (Guru Madrasah);peserta terpilih Umroh gratis jalur khusus

Ucapan yang sama juga terlontar dari Nilawati Warga Pematang Cengring sebagai peserta terpilih umroh gratis, bahwa tidak menduga akan terpilih untuk melaksana umroh.

“Terima kasih Pak Ikhwan Lubis dan H Ramli, melalui KSJ, saya bisa Umroh, akan mendo’akan nantinya, agar terkabulkan niatnya untuk menjadi terbaik dari yang baik,”ucap Nila, di lapangan Futsal H Ramlis, Desa Pakam Raya, Medang Deras, Batu Bara, Sabtu (11/11/2023).

Nilawati (Guru Gaji) peserta terpilih Umroh Gratis jalur Umum

Sementara itu, Pendiri KSJ H Ikhwan Lubis,SH,MH menyampaikan KSJ Pusat bersama KSJ Kabupaten Batu Bara melaksanakan kegiatan tabligh Akbar sekaligus Undian Umroh Gratis KSJ bagi guru gaji, Madrasah, Bilal Mayit dan Marbot Masjid dan umum.

Dimana, dari guru gaji, guru madrasah, Bilal Mayit dan Marbot Masjid diambil satu peserta melalui undian dan begitu juga bagi peserta masyarakat umum akan diambil satu peserta untuk umroh gratis yang dilakukan oleh KSJ.

“Hasil undian, terpilih 2 orang yaitu Hairunnisa dari guru Madrasah dan Nilawati dari Guru Gaji dan ke dua warga Baru Bara akan di berangkatkan pada awal Januari ketanah suci,” tutur Ikhwan.

Ikhwan juga berharap agar kegiatan tersebut dapat terus berlanjut secara rutin dan hal itu tidak terlepas dari dukungan serta partisipasi dari masyarakat.

“Semoga kita semua akan mendapatkan berkah dari Allah SWT, kegiatan ini akan terus berlanjut secara rutin, mohon do’a nya,”harap Ikhwan. (Suf)

Slider Ads

20220426_150049
IMG-20231026-WA0031
IMG-20231026-WA0032
20220426_150049 IMG-20231026-WA0031 IMG-20231026-WA0032

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More