Pesta Rakyat Dan Tasyakuran HUT Kemerdekaan RI Ke -78 Di Glisgis, Gunung Maddah

Sampang – Semarak memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke- 78 berbagai macam kegiatan yang di adakan di kampung glisgis desa gunung madah nampak sangat meriah. 

Antusias warga sangat semangat untuk menghiasi sepanjang jalan Kampung glisgis dari memasang umbul umbul, lampu hias dan miniatur gapura menjelang HUT kemerdekaan Indonesia .

Selain dari indahnya lampu hias di sepanjang jalan Kampung Glisgis di malam hari juga banyak acara yang di gelar oleh para tokoh pemuda Glisgis yang menamakan dirinya Ikatan Persatuan Pemuda Glisgis ( IPPG).

Di gelarnya kegiatan yang diadakan bermacam lomba, jalan jalan sehat yang di ikuti oleh banyak peserta nampak sangat meriah dan diakhiri dengan acara pesta rakyat dan tasyakuran.

Dalam acara tasyakuran tersebut Sabtu 26/08/2023 di hadiri oleh Wakil Bupati H. Abdullah hidayat beserta para tokoh lainya “ini sangat luar biasa berkat partisipasi pemuda glisgis di HUT Kemerdekaan RI yang ke- 78 diisi dengan kegiatan yang positif, dengan keindahan kampung Glisgis saya katakan bahwa kampung Glisgis adalah madunya desa Gunung Maddah” Tutur H. Abdullah Hidayat.

Di gelarnya serangkaian acara pesta rakyat di kampung glisgis desa Gunung Maddah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia diisi dengan doa yang di pimpin oleh sesepuh KH. Toha.

Pewarta: D.Fitri

Pesta RakyatSampangTasyakuran HUT RI
Komen (0)
Tambah Komen