DPPTK Ngawi Launching Aplikasi Semesta Alam Inovasi Baru Tera Ulang.

Tinta rakyat.com | Ngawi – Bertempat di Pendopo widya graha Ngawi launching Aplikasi Semesta Alam Inovasi baru dari dinas Perdagangan Perindustrian Tenaga dan Kerja kabupaten Ngawi dalam melakukan tera ulang dengan cara mudah cukup dengan online

Dalam rangka mewujudkan kabupaten Ngawi sebagai daerah tertib ukur, salah satu upaya yang dilakukan oleh petugas dari bidang kemetrologian DPPTK melakukan rutinitas tera ulang.

Baner kami, dari dinas sesuai arahan kementrian perdagangan dengan inovasi baru yaitu dengan cara mudah untuk para pengusaha, SPBU, Pertashop dan badan-badan usaha UMKM yang memerlukan tera ulang cukup dengan Aplikasi Online Semesta Alam(sistem elektronik terintegrasi Aplikasi layanan metrologi),” Ujar Kadin Kusumawati Nilam saat dikonfirmasi. Kamis,14 Maret 2024.Selanjutnya disela-sela kesibukannya, terkait aplikasi ini baru pertama kali di kabupaten Ngawi yang mengunakan sistem Aplikasi Online diharapkan kepada temen-temen semua pengusaha sekarang tidak perlu ribet dalam melakukan tera ulang.

“Untuk mempersikat prosesnya dalam wira-wiri pengusaha ke dinas, sebaliknya petugas yang melakukan tera ulang membutuhkan transportasi dan tenaga dengan aplikasi Semesta Alam ini untuk mempermudah semuanya. Karena jaman nya sudah jaman online cukup dengan handphone” tandasnya.

Komen (0)
Tambah Komen