Masyarakat Bersama Bupati Sampang Gowess Sambil Menikmati Jalan Jalur Lingkar Selatan

Sampang, Madura tintarakyat.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melakukan gowes bersama dalam rangka menyambut empat tahun berjihad dibawah kepemimpinan H.Slamet Junaidi dan H.Abdullah Hidayat. Jalan Lingkar Selatan (JLS) yang baru selesai dibangun oleh kepemimpinannya beberapa bulan lalu menjadi salah satu rute gowes yang akan dilaluinya,Minggu (29/1/2023).

Rombongan Gowes diberangkatkan dari Alun-Alun Trunojoyo sebagai garis start kemudian melaju melalui Jalan Jamaluddin, Jalan Rajawali, Jalan Makboel dan menuju ke arah Jalan Lingkar Selatan kemudian berbelok ke Jalan Raya Pliyang dan finish di Alun Alun Trunojoyo.

Sebanyak 3388 peserta gowes menikmati keindahan alam sepanjang rute kurang lebih 12,8 kilometer. Mereka berasal dari Kabupaten Sampang bahkan juga berasal dari Kabupaten Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan kegiatan ini memperingati empat tahun masa kepemimpinannya. Juga sebagai refleksi pencapaian yang telah diraih sepanjang ini.

“Masih ada rencana pembangunan yang akan kita realisasikan. Alhamdulillah Sampang sekarang menjadi sangat luar biasa,” ucapnya.

Sejauh ini program dan kebijakan dilaksanakan dengan semaksimal mungkin. Hal itu pengoptimalan bagaimana membangun Sampang lebih baik disektor insfratruktur dan ekonomi masyarakat.

“Mulai pandemi, kita berupaya melakukan efisiensi anggaran agar pembangunan di Kabupaten Sampang tetap berjalan optimal,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat berpesan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan. Terutama dalam hal menjaga dan merawat pembangunan yang ada di Kabupaten Sampang.

Karena, menurut Wabup pembangunan ini dikonsep kebersamaan. Untuk itu, masyarakat memiliki peran penting suksesnya pembangunan di Sampang.

“Kami minta, masyarakat merasa memiliki. Karena, kedepan kita akan membangun Rumah Sakit, Masjid terbesar dan termegah se-Madura,” ujar H. Ab panggilan akrabnya.

Tampak hadir juga dalam kesempatan tersebut Forkopimda Sampang, Ketua TP PKK Sampang, Wakil Ketua TP PKK Sampang, Kepala OPD, para Kepala Desa, Ulama, serta para santri juga turut berpartisipasi meramaikan kegiatan gowes bersama tersebut.

(D. Fitriyanto)

GowesKabupaten SampangMasyarakatSampang
Komen (0)
Tambah Komen