Komisi 1 DPRD Kabupaten Sampang Sidak Pedagang Pasar Yang Akan di Relokasi

Sapang, tintarakyat.com – Seruan pedagang pasar yang menganggap dirinya terzolimi oleh pemerintah daerah menolak keras relokasi dari pasar induk srimangunan Sampang. Jum’at 01/09/2023.

Kunjungan (Sidak) anggota Dewan Kab. Sampang Aulia Rahman disambut haru oleh pedagang pasar yang penuh harap agar keinginannya untuk tetap berjualan di pasar induk srimangunan Sampang.

Tanpa pengawalan extra R. Aulia menyambangi pedagang pasar yang tidak mau direlokasi.

Anggota Dewan dari fraksi Demokrat komisi Dapil 1 mendukung penuh seruan pedagang yang tetap berharap pedagang di pasar induk srimangunan.

Pada paparannya Terkait dengan relokasi ini, R. Aulia menjelaskan bahwasanya kemaren sempat ditangguhkan oleh bupati, akan tetapi pemerintah daerah ingkar kepada masyarakat.

“Sangsinya apa nanti, kami akan melakukan aksi demokrasi demo besar-besaran kepada pemerintah daerah. Karena apa, pemerintah daerah sudah ingkar pada kesepakatan kemaren di aula mini” tutur R. Aulia Rahman.

Begitu juga perwakilan pedagang pasar Hj. Anis dengan lantangnya menyerukan penolakan terhadap relokasi.

“Kami sangat menolak keras relokasi ini, dan kami merasa terzolimi dengan kebijakan ini” tegas Anis.

Jika relokasi ini di paksakan kami akan melakukan aksi demo besar-besaran tidak mau direlokasi, 100% pedagang kecil tudak mau direlokasi” tutup Hj. anis.

Terkait ketetapan relokasi, kami belum ada panggilan dan masih menungu.

“Sampai saat ini kami belum menerima surat lanjutan dari pemerintah ” tutupnya.

Pewarta: M. Hasan.

SampangSidak pasar
Komen (0)
Tambah Komen