BANG YD CALON WALIKOTA MENDAFTAR DI PARTAI NASDEM KOTA GUNUNGSITOLI

0 87

Tintarakyat.com – Gunungsitoli,

Jelang pilkada 27 November 2024 Calon Walikota Gunungsitoli Bapak Dr.(H.C) Yusman Dawolo M.KOM.I bersama dgn rombongan dari DPD GARPU kota Gunungsitoli,dan di temani Dua Orang pendeta hari ini (03/05/24) kurang lebih pukul 14:00 wib rombongan Bang YD tiba di kantor sekretariat DPD partai Nasdem kota Gunungsitoli, yang beralamat di Jl. patimura, desa mudik kecamatan kota Gunungsitoli, kota Gunungsitoli.

Dalam sambutannya Yusman Dawolo menyampaikan Kedatangannya di kantor sekretariat DPD partai Nasdem kota Gunungsitoli untuk mendaftarkan diri menjadi calon walikota Gunungsitoli.
saya mempunyai program untuk kemajuan Gunungsitoli, termasuk membangun kawasan industri di wilayah kota Gunungsitoli, apabila kawasan industri sudah ada di kota Gunungsitoli, ekonomi masyarakat akan meningkat.” saya berharap kedepannya partai Nasdem kota Gunungsitoli bisa bekerja sama dengan kita dan Ada 19 program kerja bang YD yang akan di lakukan ketika kita jadi walikota Gunungsitoli.

Ketua Tim penjaringan DPD Partai Nasdem kota Gunungsitoli Meiman Harefa menyampaikan bahwa Partai Nasdem telah membuka pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walli Kota Gunungsitoli (Bacakada), dan akan melakukan Verifikasi Bakal Calon, dan juga menepis isu bahwa Yusman Dawolo telah mendapatkan rekomendasi, mandat dari DPP Partai Nasdem.

“Saat ini DPD Partai Nasdem telah membuka ruang pendaftaran bagi Bakal Calon dan bakal calon Wali Kota, baik perorangan maupun pasangan calon, namun perlu kita ketahui, untuk saat ini Bakal calon yang sudah mendaftarkan diri sampai saat ini belum ada, Barulah Pak Yusman Dawolo yang mendaftarkan diri tanpa bersama pasangannya, dan isu isu mengenai Pak Yusman mendapatkan rekomendasi dari DPP, kami tegaskan belum menerima sepucuk surat dari DPP Partai Nasdem,” tegas Meiman.

Ketua DPD Nasdem kota Gunungsitoli yang di wakili oleh Yobedi laowo Sekretaris DPD sekaligus sekretaris penjaringan balon walikota Gunungsitoli DPD Nasdem kota Gunungsitoli.
Yobedi laowo berterimakasih atas kehadiran Bg YD di kantor Nasdem. kita mendukung semua program Cakada yang berpihak kepada kesejahteraan masyarakat kota Sebagaimana komitmen Nasdem tentang gerakan perubahan.

“kami menerima berkas persyaratan pendaftaran Cakada, nantinya kami di DPD partai Nasdem akan melaksanakan pleno terhadap calon yang telah mendaftar dan untuk selanjutnya kita akan usulkan ke DPW Sumut nantinya. perlu diketahui juga bahwa bg YD ini yang pertama mendaftar di partai Nasdem kota Gunungsitoli. kata yobedi laowo.

Tim

Slider Ads

20220426_150049
IMG-20231026-WA0031
IMG-20231026-WA0032
20220426_150049 IMG-20231026-WA0031 IMG-20231026-WA0032

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More