Kunjungi SMAN 1 Makassar, Gubernur Sulsel Harapkan Generasi Andalan

MAKASSAR, TINTARAKYAT.COM – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berkunjung ke SMAN 1 Makassar saat penyelenggaraan ujian pada Rabu (7/6/2023). Dirinya mengadakan peninjauan terhadap ruang kelas dengan didampingi rombongan dari Pemprov.
Di sana, nampak keseruan dirinya saat mengadakan “Fun Games” bersama dengan siswa-siswi.
“Kami membuat video pendek tentang kawasan tanpa rokok. Sekaligus meninjau ruang kelas di SMAN 1 Makassar. Selain itu, kami juga melihat suasana para pelajar yang tengah ujian dan progress pembangunan ruang kelas baru yang masih tahap finishing,” ujarnya.
Dirinya berharap, kelak akan lahir sebuah generasi andalan dari buah kerja pendidik yang berkualitas.
“Kami menghimbau para pelajar dan pendidik untuk meningkatkan kualitas belajar serta mendorong pelajar untuk giat dan tekun, serta senantiasa menjaga kejujuran dan menjadi generasi andalan untuk Sulsel,” sambungnya.
Diketahui, proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sulawesi Selatan telah resmi memasuki masa Pra Pendaftaran. Hal tersebut dilansir dari laman ppdb.sulselprov.go.id. Ada pun masa pra pendaftaran tersebut sejak 5 hingga 16 Juni 2023, yang meliputi pendaftaran akun dan pemutakhiran data diri melalui laman PPDB Sulsel. Setelah itu, maka sekolah wajib memverifikasi dan memvalidasi data diri para calon peserta didik yang telah mendaftarkan akun. (*)
andalanandi sudirman sulaimangubernur sulselMakassarsma 1smansa
Komen (0)
Tambah Komen