Forjab Gelar Pertemuan Rutin di Istana Cafe

Kabupaten Tegal

Slawi, Tinta Rakyat.com – Forum Jateng Bersatu ( Forjab) mengadakan pertemuan rutin yang dihadiri para pengurus ketua juga sekjen dan penasehat dan anggota Forjab di Istana Cafe Pangkah, Sabtu,(17/06/2023)siang .

Dalam sambutannya ketua Forjab Ali Rosidin menyampaikan banyak informasi salah satunya adalah kasus kades jejeg,dan kasus ruko pegirikan Talang.

“Monggo teman teman silahkan croscek kasus kasus tersebut sampai dimana di polres Tegal”kata Ali Rosidin.

kemudian terkait desa Bumiharja tentang masalah ruko di daerah desa Bumiharja terus berlanjut dan jangan sampai ada oknum yang menghalangi kasus di desa Bumiharja sekalipun itu anggota kita harus diklarifikasi oknum anggota tersebut” …ujar Ali.

Tidak ada 86 untuk kasus kasus yang ditangani oleh forjab prinsip saya dan forjab harus kawal sampai ke pengadilan.

Dan untuk media yang di Forjab jangan segan segan memberitakan sesuai fakta ,tegas Ali Rosidin.

“Sisa hidup saya akan perjuangkan untuk keadilan dan kebenaran untuk melawan kedholiman dan keserakahan”pungkas Ali Rosidin.

“Kita harus bersihkan dari dalam, seperti buah kelihatan bagus tapi dalamnya ada uletnya,terutama dari dalam kalau anggota kita ada yang tidak sejalan sebaiknya dikeluarkan dari organisasi,mari berorganisasi dengan baik jangan ada musuh dari dalam organisasi hal seperti ini perlu diwaspadai,kata penasehat Forjab H.Anwar.

Liputan: M BISRI

#ali Rosidin#Kabupaten Tegaldi Istana CafeForjab Gelar Pertemuan Rutin
Komen (0)
Tambah Komen