Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) VIII Siap Menggebrak, Siapkan Dirimu

Tinta Rakyat Sumbar,- Setelah sukses menggelar event bersepeda GSNA sebelumnya, Pemerintah Kota Padang kembali memeriahkan tahun ini dengan GSNA ke VIII. Catat tanggalnya, 5 Mei 2024!

Afriadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, membenarkan rencana tersebut, menekankan bahwa event yang telah menjadi agenda tahunan akan digelar pada pekan pertama bulan Mei mendatang.

“Iven ini kami selenggarakan untuk merespons antusiasme pesepeda, terutama karena GSNA menjadi event bersepeda terbesar di Sumatra Barat yang sangat dinantikan oleh masyarakat,” ungkap Afriadi.

GSNA VIII akan dimulai dan diakhiri di depan Kantor Dispora Padang, GOR H. Agus Salim. Dan yang menarik, pendaftaran peserta gratis!

“Panitia telah menyiapkan hadiah-hadiah menarik seperti umrah, sepeda, dan lainnya. Ayo segera daftar ke panitia,” ajak Kadispora Padang.

Antusiasme peserta sangat tinggi, dengan sudah ada sekitar 1.500 peserta yang mendaftar hingga Minggu (14/4/2024).

“Kami berharap jumlah peserta akan terus bertambah hingga batas waktu pendaftaran,” tambah Afriadi.

Bagi yang ingin mendaftar, hubungi nomor 0853-7642-1111 (H. Sal) atau 0813-6345-9957 (Yossi), atau kontak person di nomor 0852-6386-3117 (Syafrizon). Atau kunjungi Kantor Dispora Padang di Kolam Renang Teratai. Ayo, siapkan dirimu untuk GSNA VIII! (Zulfidial, SH)

GowesKota Padang
Komen (0)
Tambah Komen