Deklarasi Ketua Dpw Sgp Provinsi Banten; Mengusung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI Tahun 2024

Banten, Tintarakyat – Ketua DPW Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) bersama Tim di 8 Kabupaten  atau Kota se-Provinsi Banten, menyatakan dukung penuh dan siap memenangkan Ganjar Pranowo Presiden di 2024. “Jum’at, 05 November 2021

 

Ketua DPW Sahabat Ganjar Pranowo Provinsi Banten Edi Mursalim SE. MM. Pd.h menjelaskan kepada awak media, bahwa Sahabat Ganjar Pranowo siap merapatkan barisan menjadi Tim Solid dan Konsisten untuk memenangkan Ganjar Pranowo di 2024.

 

“Saya Selaku Ketua DPW Banten beserta jajaran dari pengurus 8 Kabupaten dan kota dari Sahabat Ganjar Pranowo siapa mensukseskan dalam kemenangan dan mendukung Ginanjar Pranowo untuk memenangkan suara Ganjar Pranowo khususnya di wilayah Banten ini dalam memenangkan suara sampai tingkat nasional,” ujar Edi Mursalin SE.MM.Pd.h

 

Sebelumnya, Sahabat Ganjar Pranowo (SGP) menggelar Deklarasi di Gedung Manunggal Jati Semarang, pada Tanggal 28 Oktober 2021 Mereka menyatakan dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

 

Deklarasi SGP yang diikuti perwakilan 34 provinsi juga diikuti secara daring dari 35 negara, Deklarasi sengaja digelar pada tanggal 28 Oktober 2021 karena berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Ganjar Pranowo.

 

Edi Mursalim SE. MM yakin dan siap mengawal juga menyukseskan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 demi Kemajuan dan Kemakmuran bangsa Indonesia. (Samsul/TR)

SGPSGP PROVINSI BANTEN
Komen (0)
Tambah Komen