Bupati Padang Pariaman Terima Penghargaan: Dasa Wisma Al Azhar 1 Wakili Kabupaten pada Penilaian Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Tintarakyat Padang Pariaman,- Bupati Padang Pariaman, Sumatera Barat, Suhatri Bur, menerima kunjungan Tim Penilai Lapangan Nominator Ketua Dasa Wisma Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan itu pada Kamis, (29/2/2024) di Nagari Aur Malintang Selatan.

Mengawali sambutannya, Suhatri Bur menyampaikan selamat datang kepada tim penilai di Nagari Aur Malintang selatan, Kecamatan IV Koto Aurmalintang. Suhatri Bur menjelaskan, Nagari Aur Malintang Selatan ini, adalah daerah yang berada pada wilayah paling ujung di Kabupaten Padang Pariaman.

Nagari ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Agam, walau berada pada wilayah paling ujung di Kabupaten Padang Pariaman,  Dasa Wisma Al Azhar 1 ini, berhasil mewakili Padang Pariaman sebagai nominator Dasa Wisma berprestasi dalam penilaian kelompok Dasa Wisma Tingkat Provinsi Sunatera Barat.

“Kita patut apresiasi Dasa Wisma Alazhar 1 ini, sebagai perwakilan Kabupaten Padang Pariaman dalam penilaian Ketua Kelompok Dasa Wisma Tingkat Sumatera Barat”, jelas Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, yang akarab disapa Aciak itu.

Temilihnya Dasa Wisma Al Azhar 1 ini untuk mewakili Kabupaten Padang Pariaman ke tingkat Provinsi Sumatera setelah melalui proses penilaian Tim Penilai Kabupaten Padang Pariaman dipmpin langsung Ketua Ibu Yusrita Suhatri Bur.

Suhatri Bur menyampaiakan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah terlibat dalam kegiatan ini, sehingga dasa wisma ini menjadi dasa wisma terbaik untuk mewakili Padang Pariaman pada Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Tentunya tinggi harapan kita, akan menjadi yang terbaik dan menjadi pemenang ditingkat Provinsi Sumatera Barat, karena sesuggguhnya pembantukan dasa wisma ini untuk membantu pertumbuhan ekonomi penurunan  angka inflasi, penurunan angka  stunting dan peningkatan kesejahteraan keluarga. Semoga Padang Pariaman melalui dasa wisma Al Azhar 1 menjadi yang terbaik satu di Sumateta Barat”, harap Suhatri Bur.

Ketua tim penilai Provinsi Sumatera Barat Ny. Fitria Amalia Audy Joinaldy, dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang begitu meriah dan senyum penuh ramah dari masayarakat Padang Pariaman, khususnya masyarakat Nagari Aur Malintang Selatan.

“Kehadiran kita dalam rangka verifikasi lapangan terhadap Dasa Wisma Al Azahar I,  sebagai salah satu dari  7 nominator se Sumatera Barat”, terang Ketua BKOW Provinsi Sumateta Barat ini. Ibu yang akrab dipanggil Amel ini, menyebutkan Pemenang Ketua Kelompok Dasa Wisma nantinya akan dinobatkan sebagai duta dasa wisma Provinsi Sumatera Barat, katanya.

Kunjungan Tim Penilai Provinsi Sumatera Barat ini, Forum Koirdinasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Padang Pariaman, Kepala Perangkat Daerah, Camat se Padang Pariaman, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, Wali Nagari Se Padang Pariaman, tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai. Juga tampil kesenian Tari Piriang dari Siswi dan siswa MAN Aur Malintang. (Zulfidial, SH)

Padang Pariaman
Komen (0)
Tambah Komen