Agam Nur Muhajir Terpilih Sebagai Ketua IKA Alumni Ilmu Politik UIN Ar Raniry

Photo bersama Alumni Ilmu Politik UIN Ar Raniry

Banda Aceh, tintarakyat.com

Alumni Prodi Ilmu Politik UIN Ar-Raniry melakukan Musyawarah pemilihan ketua IKA Alumni di Ruang teater Fakultas FISIP UIN Ar-Raniry , Selasa (24/10/2023).

Kegiatan ini dibuka oleh ketua Prodi Ilmu Politik UIN Ar-Raniry , Rizkika Lhena Darwin, MA. Dengan Harapan bisa menjadi wadah bertukar pikiran dan memberikan sumbangsih serta totalitas dalam membawa prodi Ilmu Politik kearah yang lebih baik dalam merespon segala dinamika kebangsaan kita yang Tengah terjadi dewasa ini.

Setelah Acara di buka Kegiatan di pimpin oleh 3 presidum sidang yang di pilih oleh forum,Presidium sidang 1 Awwaluddin Buselia, S.IP ,Presidium sidang 2 Riski Amanda, S.IP,Presidium sidang 3 M. Ryan Andika, S.IP.

Ketua Panitia Widya Safitri, S.IP “menyebutkan Calon yang mendaftarkan dirikan berjumlah 5 orang.

Setelah proses negosiasi dan debat yang panjang 4 calon sepakat melebur untuk mendukung Agam Nur Muhajir, S.IP dan berakhir dengan Aklamasi.”

Lanjut Widya, Kegiatan tersebut dihadiri lebih kurang seratus Alumni Ilmu Politik UIN Ar-Raniry dari sumua angkatan.

Dalam arahannya setelah terpilih secara aklamasi. Agam Nur Muhajir berharap IKA – IPOL menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh alumni untuk saling membantu dalam menyelesaikan tiap-tiap masalah yang ada baik masalah personal maupun lembaga kampus.

Tentunya Dengan terbentuknya wadah ini juga bisa memberikan efek positif bagi prodi Ilmu Politik UIN Ar-Raniry kedepannya sebagaimana juga disampaikan oleh ketua prodi ilmu politik dalam sambutannya. (Munzir/Suf)

Agam Nur MuhajirAlumni Ilmu PolitikBanda AcehTerpilihUIN Ar-raniry .
Komen (0)
Tambah Komen