Terkait Peredaran dan Indikasi Penyalahgunaan Obat Jenis G, Camat Weru Gebrak Meja?!

0 500

Tintarakyat.com – Masyarakat berinisial S keluhkan ke Camat Weru terkait peredaran obat G yang terindikasi disalahgunakan oleh oknum tertentu dengan menjual ke kaula muda yang berkategori tunas bangsa, kondisi tersebut tidak sedikit peredaran ya di wilayah Weru yang merupakan zona hukum Polresta Cirebon.

Saat ditemui, Alda sebagai Camat Weru mengungkapkan kekecewaannya setelah mengetahui keluhan masyarakat berinisial S, “saya baru tahu, adanya demikian. terimakasih, ini akan menjadi evaluasi kinerja Program FKDM terkait persoalan ini”,paparnya alda didampingi Kasi MP dan Ketua BPD Setu Wetan.

ia menambahkan, “kalau begini, kinerja FKDM kemana aja, masa hal seperti ini tidak dapat diantisipasi sedini mungkin”, terangnya sambil gebrak meja dengan rasa kekecewaannya.

Saptaji yang sebagai Ketua BPD Setu Wetan pun turut angkat bicara, “ini jangan di biarkan, kalau di biarkan rusak generasi anak bangsa. saya pernah menangani persoalan ini, ini harus benar-benar di sikapi sampai ke akarnya”, terangnya.

Mewaspadai adanya indikasi peredaran obat jenis G banyak disalahgunakan, penyalahgunaan tersebut kerap sekali menjadi momok baru-baru ini.

Bagaimana tidak, peredaran obat jenis G yang disinyalir semakin menjamur dalam peredarannya tidak sedikit yang dikemas melalui perdagangan warung klontong semakin perlu di waspadai.

Mirisnya peredaran obat tersebut sangat fulgar di mata umum, bahkan saking terang-terangan dan seolah-olah kebal hukum dalam peredaran dan penyalahgunaan obat jenis G yang dijual bebas tanpa memikirkan dampak terhadap tunas bangsa.

Kondisi tersebut, cikal bakal menjadi momok menakutkan yang merusak generasi anak bangsa, hal tersebut apabila tidak ditindaklanjuti akan menjadi wabah penyakit masa depan generasi anak bangsa.

Disinyalir tidak sedikit warung yang menjamur di wilayah Kecamatan Weru, modus oknum penjual obat jenis G melalui warung klontong yang beredar di zona weru tersebut sangatlah tidak mudah terendus oleh aparat penegak hukum.

tidak hanya itu, sosialisasi penyalahgunaan obat jenis G pun sangat penting terhadap masyarakat demi pencegahan lebih dini dalam bentuk antisipasi wabah penyakit masa depan anak bangsa.

Slider Ads

20220426_150049
IMG-20231026-WA0031
IMG-20231026-WA0032
20220426_150049 IMG-20231026-WA0031 IMG-20231026-WA0032

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More