Caleg PAN DPRD Kabupaten Lamsel Dapil 3 dan Caleg PAN DPRD Provinsi Road Show Sosialisasikan Partai, Ini Pesannya

0 596

Tintarakyat – Lampung Selatan

Di iringi rintik hujan, Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 3 nomor urut 2, Supiyati bersama Caleg PAN DPRD Provinsi H.M Azizi, SE nomor urut 1, melaksanakan serangkaian kegiatan kampanye dan sosialisasi partai di beberapa titik di wilayah Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (03/01/2024)

Selain Kampanye dan mensosialisasikan partai, road show tersebut menjadi ajang silaturahmi merekatkan barisan Tim dan simpatisan partai dalam menyatukan suara pada pesta Demokrasi pemilu pada 14 September 2024.

Beberapa titik wilayah yang di kunjungi antara lain :

Desa Tanjung Heran.

Desa Sukabaru.

Desa Penengahan.

Desa Gayam.

Desa Gedong Harta dan Banjarmasin

Desa Kampung Baru.

Desa  Pasuruan

Desa Rawi dan Belambangan.

Desa Padan dan berakhir di

Desa Way Kalam.

Kegiatan tersebut juga di awasi langsung oleh anggota kepolisian setempat dan Panwas Kecamatan Penengahan dan sejumlah awak media.

Dua Caleg PAN tersebut menyampaikan bahwa kampanye tidak harus dengan mengumbar janji-janji politik, dan di lakukan secara Demokrasi dan saling menjaga meskipun berbeda pilihan politik agar tercipta kerukunan dan kedamaian.

Caleg DPRD PAN nomor urut 2, Supiyati di sela sela kesibukan nya mengungkapkan bahwa, ia mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua masyarakat Lampung Selatan, baik itu Masyarakat dari kalangan bawah dan Masyarakat dari kalangan atas, yang telah memberikan support dan mendukungnya secara penuh ke ikhlasan.

“ Tidak lupa pula saya ucapkan juga terimakasih banyak terhadap Ketum PAN Bapak Hi.Zulkifli Hasan yang sangat luar biasa bagi saya. Dan juga Terimakasih banyak untuk seluruh Tim Pemenangan saya di Kabupaten Lampung Selatan ini, serta Rekan-rekan dari Tim Awak Media yang sudah mengikuti acara saya ini dari awal sampai akhir,” tuturnya.

Terkait masalah program, ia mengungkapkan tetap mengikuti program pusat dan sesuai arahan Ketua Umum (Ketum)  PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

Supiyati berharap kepada masyarakat agar betul betul ikhlas menjalankannya dan ia pun juga ikhlas menempuhnya, sesuai apa yang ia sampaikan saat memberikan sosialisasi.

“Saya sangat mengapresiasi Masyarakat dan kinerja Tim saya, oleh karena itu Insyaallah ketika saya duduk di kursi DPRD Lamsel, saya akan tetap merangkul semua pihak, baik itu yang mendukung saya dan yang tidak mendukung saya“. ungkap caleg yang di kenal supel itu.

Caleg PAN Dapil 3 itu juga siap menampung aspirasi masyarakat Lamsel, khusus Dapil 3 dan berupaya keras memberikan yang terbaik, mengayomi, memberdayakan Masyarakat, dan memperhatikan keadaan Masyarakat dengan turun ke bawah jika ia di berikan kepercayaan oleh masyarakat menjadi Anggota DPRD Lamsel.

“Kemudian saya juga akan mengayomi ibu-ibu Pengajian yang juga yang mendukung dan men Do’a kan saya dengan sangat ikhlas, saya pun sangat berterimakasih dan sujud syukur terhadap Allah Yang Maha Esa.Maka dengan kemampuan saya yang seadanya ini, saya ikhlas menjalankan apa ada nya, sesuai kemampuan saya  yang tidak bisa saya ada-adakan ini“. ucap Kader PAN Supiyati dengan rendah hati. (4d1)

 

Slider Ads

20220426_150049
IMG-20231026-WA0031
IMG-20231026-WA0032
20220426_150049 IMG-20231026-WA0031 IMG-20231026-WA0032

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More