BAKAL CALON WALIKOTA GUNUNGSITOLI YUSMAN DAWOLO DAFTARKAN DIRI DI DPD PAN

0 100

Tintarakyat.com – Gunungsitoli,

Bakal Calon Walikota Gunungsitoli Bapak Dr.(H.C) Yusman Dawolo M.KOM.I bersama dengan rombongan dari DPD GARPU kota Gunungsitoli, dan di temani oleh Dua Orang pendeta rombongan Bang YD tiba di kantor sekretariat DPD partai PAN kota Gunungsitoli pada ini Jumat (03/05/24) sekitar pukul 11.00 wib  di Jl. Melati no 4, kelurahan Ilir kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli.


Rombongan Bapak Yusman Dawolo di sambut langsung oleh Ketua DPD Partai PAN Bapak Ariyanto Lase, Umar B Zebua ( ketua penjaringan Cakada Partai PAN kota Gunungsitoli), dan seluruh pengurus DPD partai PAN kota Gunungsitoli.

Dalam sambutannya Yusman Dawolo, menyampaikan “trimakasih banyak kepada pengurus atas sambutan yang hangat dari partai PAN. Kedatangannya di kantor sekretariat DPD partai PAN kota Gunungsitoli untuk mendaftarkan diri menjadi calon walikota Gunungsitoli di partai PAN.
“saya mempunyai program untuk kemajuan Gunungsitoli, termasuk membangun kawasan industri di wilayah kota Gunungsitoli, apabila kawasan industri sudah ada di kota Gunungsitoli, ekonomi masyarakat akan meningkat, saya berharap kedepannya partai PAN kota Gunungsitoli bisa bekerja sama dengan kita” pungkas YD.

ketika wartawan media online tintarakyat.com menanyakan tentang pasangan Bang YD, iyanya menyampaikan bahwa untuk calon wakil yg mendampingi saya, lagi menunggu hasil survei internal, siapa yang hasil surveinya bagus itu yang akan jadi pasangan dalam pendaftaran nantinya.

Selanjutnya Umar Bakir Ketua penjaringan DPD PAN kota Gunungsitoli mengapresiasi kedatangan Bakal Calon kepala Daerah (BACAKADA) Yusman Dawolo.

” Saya mengapresiasi kedatangan Bakal calon Kepala daerah beserta Tim pemenangan ditempat kami, dimana PAN ini hanya mempunyai 1 kursi di DPRD kota Gunungsitoli, tetapi bapak Yusman Dawolo mauendaftar di partai PAN kota Gunungsitoli. Kami mendukung sepenuhnya pendaftaran sebagai BACAKADA dikota Gunungsitoli, Dan kami menerima dokumen ini terlebih dahulu serta mempelajarinya, ” Tutur Umar Mengakhiri.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Arianto Lase sebagai ketua DPD Partai Amanat Nasional, Beliau menyampaikan Apresiasi atas kedatangan Bapak Yusman Dawolo di kantor sekretariat DPD partai PAN kota Gunungsitoli.

” Kami menyambut baik atas kedatangan Bakal calon kepala Daerah yang hadir ditempat kami yang sangat sederhana ini, Kami juga berharap bahwa kedepan kita dapat berkerja sama membangun kota Gunungsitoli bersama-sama. dan sebagai mana telah Kita ketahui ada dua pasang yg menjadi kompetitor bang YD yang sudah mendaftar di partai PAN kota Gunungsitoli, selanjutnya kita akan serahkan sesuai mekanisme yang berlaku di partai“.

Tim

Slider Ads

20220426_150049
IMG-20231026-WA0031
IMG-20231026-WA0032
20220426_150049 IMG-20231026-WA0031 IMG-20231026-WA0032

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More