Wabup Rahmang Pimpin Apel Pagi Dinkes Padang Pariaman.

Parit Malintang, Tinta Rakyat – Guna melakukan pengawasan terhadap disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sekaligus untuk memberikan semangat kerja dalam memulai aktivitas kedinasan, Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM. pimpin kegiatan apel pagi Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, pada Senin, (12/4) di halaman Kantor Dinas Kesehatan Nagari Parik Malintang Kecamatan Anam Lingkuang.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM menyampaikan kepada peserta apel pagi. Untuk tetap menjunjung tinggi etos kerja dan melakukan manajemen pekerjaan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing. Sehingga, dapat memberikan nilai yang baik bagi roda Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman.

“Supaya dapat memberi nilai, mulailah pekerjaan dengan niat yang baik dan etos kerja yang tinggi. Kemudian sesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.” Tutur Rahmang yang juga mantan kepala Dinas Pendidikan ini.

Kemudian, dia juga memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman beserta jajaran. Atas capaian dengan berhasil meraih nilai LAKIP tertinggi, dengan nilai Aa.

“Apresiasi saya terhadap Dinas Kesehatan disaat pandemi ini, dengan beban kerja yang berat namun tetap bisa meraih nilai LAKIP Aa”. kata Rahmang.

Rahmang juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf, atas segala kesalahan seiring masuknya bulan Ramadhan. Sekaligus, memberi ucapan selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Saya selaku Wakil Bupati Padang Pariaman mewakili Pemerintah Daerah, mengucapkan mohon maaf lahir dan Bathin. Jika selama pergaulan kita dalam kedinasan, ada salah perbuatan dan perkataan. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi kita semua, semoga kita diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT.” tutupnya.

Apel pagi ini, adalah kegiatan rutin Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman sebelum memulai pekerjaan tiap harinya. Yaitu, setiap hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis. Apel pagi juga diwajibkan kepada pejabat dan ASN serta pegawai non PNS di jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman. (MHK)

Komen (0)
Tambah Komen