Si Jago Merah Mengamuk,Dua Rumah di Desa Argatawang Ludes Terbakar

Kabupaten Tegal
Kebakaran 2Rumah di desa Argatawang kecamatan Jatinegara Tegal

Slawi, Tinta Rakyat.com Jateng 
Sekitar jam 18.30 Selasa malam kasus kebakaran menimpa lagi,dan menghanguskan dua rumah milik warga yaitu Ibu Saripah dan Bapak Khalim warga di Desa Argatawang RT 08/RW 02,Kecamatan Jatinegara,Kabupaten Tegal.

Dari keterangan yang di peroleh dari warga setempat Ibu Azizah yang juga perangkat Desa Argatawang ia jelaskan awalnya dari bekas sisa-sisa bakaran sampah di sekitar lingkungan rumah itu,karena lalai hingga malam hari ba’da Mahrib api menyambar rumah awalnya dari dapur yang setengah permanen,warga baru mengetahui setelah terdengar ledakan dari tumpukan kayu sekitar lokasi.

Di jelaskan pula saat kejadian salah satu rumah dalam keadaan kosong dan satu rumah lagi di tinggal Shalat di Mushola. Hampir dua jam api bisa di padamkan karena upaya para warga Desa tersebut,sekitar tiga unit mobil pemadam kebakaran mendatangi lokasi kebakaran petugas bersama warga berusaha memadamkan api yang membumbung tinggi karena pengaruh angin yang cukup kencang di sekitar lokasi,bersukur api bisa di padamkan sekitar pukul 20.00 malam.

Di jelaskan dengan kejadian itu tidak ada korban jiwa,kerugian dalam musibah kebakaran yang melahap dua rumah warga di taksir sekitar Rp.300.Juta.terangnya.(*)

M BISRI

Dua Rumah di Desa Argatawang Ludes Terbakar.Si Jago Merah Mengamuk
Komen (0)
Tambah Komen