Seperti Bandung Bondowoso Satgas TMMD Ke 116 Regtas Desa Lubuk Dagang Kebut Pekerjaan Fisik Hingga Malam Hari

Tinta Rakyat, Sambas – Kegigihan dan kekompakan Satgas TMMD Regtas ke-116 TA 2023 Kodim 1208/Sambas dan warga terlihat jelas saat kebut pekerjaan sasaran fisik yaitu pengecoran halaman PAUD Ar Rahman pada program TMMD Tahun 2023 ini lembur hingga malam hari, pada Minggu (04/06) Kemaren.

Satgas TMMD dan warga sangat bersemangat seperti “Bandung Bondowoso” melaksanakan lembur dan berpacu dengan perputaran waktu. Dinginnya udara malam seolah tidak dipedulikan, dibenak Satgas dan masyrakat, Satgas TMMD Ke 116 hanya satu, yakni memberikan yang terbaik bagi warga Desa Lubuk Dagang agar pekerjaan pembangunan PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang dapat selesai, mengingat kegiatan TMMD tinggal dua hari lagi, Kata Kapten Inf Sulistiono Sebagai pengawas dilapangan.

Kapten Sulistiono mengatakan, langkah taktis dan terukur tersebut harus diambil karena kegiatan TMMD akan ditutup pada Kamis tanggal 8 Juni 2023 Ungkapnya.

“Lembur malam ini kami mengerjakan pengecoran halaman PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang, karena sebagian sasaran fisik lainnya sudah terselesaikan,” Katanya.

“Syukur Alhamdulillah, berkat semangat dan kekompakan Anggota Satgas bersama warga mudah-mudahan pekerjaan mencapai target pembangunan dan harapannya harus selesai sebelum penutupan, Harap Kapten Inf Sulistiono.

Ditemui secara terpisah, Komandan Satgas TMMD Ke 116 Regtas Desa Lubuk Dagang Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P menyampaikan “Sampai dengan hari ini pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116 Regtas di Desa Lubuk Dagang ini secara kualitatif pekerjaan sasaran utama masih perlu ditingkatkan sehingga malam hari pun kami laksanakan kegiatan. Dengan harapan, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran rampung dikerjakan” Ujar Dadang.

Kendala yang dihadapi saat pelaksanaan TMMD karena ada curah hujan dan meterial yang tidak bisa masuk ke sasaran sehingga menyebabkan tidak maksimalnya pekerjaan yang dilakukan untuk dapat mencapai target, maka kamipun melaksanakan tambahan waktu pengerjaan pada malam hari, seperti “Bandung Bondowoso Mengerjakan 1000 Candi Dalam Waktu Satu Malam”, Imbuh Dandim.

“Semoga kegiatan bisa berjalan lancar dan target tercapai sehingga hasilnya memuaskan dan masyarakat bisa terbantu, Lebih lanjut Dansatgas menekankan kepada Anggota Satgas untuk tetap semangat dalam bekerja sesuai target guna memenuhi hasil kegiatan pembangunan PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang dan fasilitas umum lainya, Tekannya mengakhiri. (Betty)

#TMMD
Komen (0)
Tambah Komen