Peringati HUT ke- 51, Direksi ASDP Bakauheni Laksanakan Bakti Sosial di Pantai Minang Rua 

Tintarakyat – Lampung Selatan 

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ( HUT ) PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang ke-51, jajaran direksi dan karyawan PT.ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni melaksanakan bakti sosial ( Baksos ) dengan melakukan bersih bersih Pantai yang dipusatkan di pantai Wisata Minang Rua Desa Kelawi Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan pada Sabtu 27/04/2024 pukul 08.00 wib hingga selesai.

Kegiatan itu di ikuti seluruh Divisi yang terdiri dari divisi  SDM, Divisi Operasional, Divisi Tehnik dan keuangan, kurang lebih 150 orang, serta dari PJTK, Cleaning service dan Security.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT ASDP yang ke-51, yang jatuh pada tanggal 27 maret 2024, namun karna ada kegiatan angkutan lebaran 2024, maka secara menyeluruh untuk kegiatan Ocean Clean Up Day di lakukan hari ini“. Ujar General Manager ASDP Cabang Bakauheni Rudi Sunarko yang didampingi Saiful Harahap (Humas ASDP) dan Nugroho wargo susilo (Divisi supervisi ).

Ia melanjutkan, “seharusnya peringatan HUT ASDP yang ke-51 di laksanakan pada tanggal 27 Maret 2024 lalu, namun karna berbenturan dengan giat angkutan lebaran 2024, sehingga baru bisa dilaksanakan di seluruh cabang di Indonesia“. Tutur nya

Menurut Rudi Sunarko Kegiatan bersih bersih Pantai akan berdampak positif pada ekosistem laut.

“ASDP cabang Bakauheni dan cabang lainya turut serta dalam pembersihan pantai laut kita, karna kita tau bahwa kebersihan laut akan berdampak positif terhadap lingkungan laut itu sendiri.

Hari ini kita melakukan kegiatan di pantai Minang Rua Kabupaten Lampung Selatan, seperti kita ketahui bersama yang mana pantai ini sudah di tetapkan sebagai destinasi wisata nasional, yaitu Desa Wisata“. terangnya

Rusdi Sunarko berharap, “Mudah mudahan ini bisa memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat dan juga pengunjung yang datang ke sini agar bisa menjaga lingkungan ini, agar selalu dalam kondisi bersih dan rapi. Tentunya nanti akan berdampak bertambahnya kunjungan lebih banyak lagi di pantai wisata Minang Rua ini”. Harap Rudi Sunarko. (adi)

 

#hut51asdp #asdpbakauheni
Komen (0)
Tambah Komen