PAW Anggota DPRD, Bupati Bara Bara Berpesan Sesuaikan Diri Dengan Tupoksi

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir,MA.P

Batu Bara, tintarakyat.com

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP berpesan kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pengganti Antar Waktu (PAW) yang baru dilantik dan berharap agar menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi (Tupoksi) sebagai anggota DPRD Kabupaten Batu Bara.

Ir H.Zahir,MA.P menyampaikan ucapan selamat kepada Zulham Makmur yang dilantik sebagai pergantian antar waktu anggota legislatif di Kabupaten Batu Bara., dimana, selama ini anggota DPRD mendukung program Pemetintah Kabupaten Batu Bara.

“Mengapresiasi pada pimpinan dan segenap anggota dewan yang telah memberikan dukungan serta kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat Batu Bara,” ungkap Zahir pada rapat paripurna Istimewa pengucapan sumpah jabatan anggota DPRD Batu Bara PAW sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Adapun PAW anggota DPRD Batu Bara yang diambil sumpahnya Zulham Maulana yang menggantikan Citra Muliadi Bangun dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kegiatan tersebut langsung dipimpinan Ketua DRPD Kabupaten Batu Bara M. Safi’i,S.H yang turut dihadiri perwakilan Forkopimda Batu Bara. (Suf)

Bupati Batu BaraDPRD Batu BaraPAW
Komen (0)
Tambah Komen