Melalui Komsos, Danramil 421-07/Sidomulyo Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Tintarakyat – Lamsel 

Bertempat di Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Danramil 421-07/Sidomulyo dan Babinsa jalin silaturrahmi Komunikasi Sosial bersama Tokoh Agama.Tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat dan warga Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (15/03/ 2024)

Kegiatan dihadiri oleh Danramil O7/Sdm Kapten Inf Imron Nata, Kepala Desa Sidomulyo Misiran Sanjaya, Babinsa ,Para tokoh dan Warga Masyarakat Desa Sidomulyo.

” Kami hadir di depan Bapak-bapak para tokoh dan masyarakat karena penting dalam menjaga hubungan untuk dapat bersama menciptakan keamanan dan ketertiban di desa. Selain itu, TNI ada ditengah rakyat salah satunya untuk membantu berbagai kesulitan dan menciptakan kondisi yang kondusif bersama aparat lainnya dan Pemerintah” ungkap Danramil.

“Semoga ke depan kita tetap dapat mem pertahankan hubungan yang baik ini dan mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang solid demi terciptakan Ruang Alat dan Kondisi Ruang yang tangguh di wilayah sehingga tercapai sistem pertahanan NKRI yaitu Sistem Pertahanan Semesta” pungkasnya.

Setelah silaturrahmi Babinsa memberikan latihan kepada Linmas Desa Sidomulyo berupa baris berbaris sebagai penyegaran.dan disiplin linmas di masyarakat dalam melaksanakan tugas.(*)

#komsos #danramil421-07/Sidomulyo #lampungselatan
Komen (0)
Tambah Komen