Babinsa Koramil 421-03/Pnh, Dampingi Giat Baksos Berbagi Takjil Bersama Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni 

Tintarakyat.com Bakauheni

Indahnya berbagi di bulan yang penuh berkah dan bulan penuh pengampunan bagi umat muslim di bulan suci ramadhan 1445 hijriah 2024, Anggota Koramil 421-03/Pnh, Kodim 0421/Lampung Selatan, Babinsa Desa Bakauheni Kopda Windu J A, mendampingi Pengurus Ormas Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni dalam kegiatan bakti sosial berbagi takjil di area depan menara siger Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, Sabtu (30/03/2024).

Pembagian takjil yang di fokuskan di depan menara siger bakauheni, ada 250 takjil yang di bagikan langsung kepada pengguna jalan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat serta pejalan kaki yang melintas atau yang masuk kedalam area Bakauheni Harbour City (BHC).

Dikatakan Kopda Windu JA saat dikonfirmasi media Cuplik.com mengatakan dalam kegiatan tersebut sangat mendukung kegiatan laskar Lampung dan kalau bisa ada lagi kegiatan kegiatan bakti sosial seperti ini.

“Mungkin nanti Kedepannya supaya ada lagi kegiatan kegiatan sosial yang lebih baik agar dapat membantu masyarakat yang kurang mampu seperti pembagian takjil hari ini,” pungkas Kopda Windu JA.

Sementara Syaftoni Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kebersamaannya kepada Babinsa Koramil 421-03/Pnh Desa Bakauheni Kopda Windu J A, yang telah hadir bersama Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni.

” Dalam momen Berbagi Takjil. Ormas Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni tetap menjaga sinergitas antar komponen aparat TNI dan aparatur Pemerintahan khususnya didalam setiap kegiatan Sosial Kemasyarakatan, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat Ormas Laskar Lampung sebagai salah satu fungsi kontrol sosial kemasyarakatan,” ungkap Syaftoni.(ml/ad)

#babinsakoramil421-03/Pnh
Komen (0)
Tambah Komen