Ketua Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni Jalin Komsos di Kawasan BHC

Tintarakyat – Lampung Selatan

Pengurus Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni melakukan komunikasi sosial ( Komsos )  bersama direksi Krakatau Park kawasan Bakauheni Harbour City ( BHC ). Selasa (27/03/2024)

Hal itu di lakukan guna mendukung  majunya Kawasan Bakauheni Harbour City dalam menyambut lonjakan pengunjung libur lebaran IdulFitri 1445 H/ 2024.

Bagi pengurus Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Laskar Lampung DPC khusus Bakauheni yang di Ketuai Syaftoni itu berkomitmen mendukung penuh para investor yang telah menanamkan modal besar di wilayah Bakauheni.

Seperti di ketahui Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung yang menjadi pintu gerbang Sumatera – Jawa dengan kemajuan pesat dengan adanya Kawasan Bakauheni Harbour City ( BHC ) yang berada di wilayah are Pelabuhan PT. ASDP Indonesia Ferry ( Persero) cabang Bakauheni.

Salah satu nya adalah wahana Destinasi wisata modern Krakatau Park. Krakatau Park sendiri merupakan wahana hiburan modern yang merupakan bagian dari  Bakauheni Barbour City ( BHC ) sebuah kawasan wisata modern yang terintegrasi.

Ketua Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni Syaftoni yang di dampingi Ismail selaku koordinator sosial media melakukan komunikasi sosial ( komsos ) bersama direksi Krakatau Park Tommy Koeswanto

“Kita selaku putra daerah khususnya warga masyarakat Bakauheni sudah seharusnya kita memberikan dukungan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak Investor yang telah turut serta memajukan Desa Bakauheni melalui kerjasamanya dengan pihak BHC (Bakauheni Harbour City) untuk membangun destinasi wisata dan membangun infrastruktur didalam memajukan Bakauheni sebagai gerbang Sumatera“. Ucap Syaftoni.

Ia melanjutkan, “ Dan kita berharap selalu bisa menjadi mita kerja bagi pengusaha atau perusahaan yang berada di wilayah Bakauheni Khususnya dan Lampung Selatan pada umumnya.

ada sinergitas antara warga masyarakat Bakauheni melalui lembaga organisasi masyarakat Laskar Lampung dengan para pelaku usaha di wilayah pemerintahan Bakauheni“. Ujar bang Toni ( sapaan akrab nya).

Diketahui,  selain selaku ketua ormas Laskar Lampung Syaftoni juga sebagai tokoh masyarakat Adat pribumi asli Bakauheni.

” Bahwa sebagai putra pribumi Lampung kita kita punya tanggung jawab moral untuk saling menjaga Marwah kehadatan Lampung sehingga bisa memberikan pesan bahwa Lampung adalah tempat yang aman dan nyaman untuk berinvestasi bagi para investor luar, sehingga wilayah Lampung kedepan akan semakin maju dan berkembang, sehingga diharapkan bisa berdampak dalam meningkatkan taraf hidup perekonomian bagi warga masyarakat sekitarnya“. Pungkas Ketua Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni kepada wartawan.

Langkah positif dari Laskar Lampung DPC Khusus Bakauheni tersebut di sambut baik dan di apresiasi langsung oleh Direksi Krakatau Park Tommy Koeswanto.

Menurut Tommy Koeswanto dengan adanya dukungan dari tokoh tokoh dan masyarakat Bakauheni diharapkan dapat tercipta keharmonisan dan sinergitas yang kuat antara pengelola destinasi wisata warga masyarakat Bakauheni. (4d1)

 

#komsos #laskarlampungdpckususbakauheni #krakataupark #bhc #asdp
Komen (0)
Tambah Komen