Kebersamaan Antara Satgas TMMD Regtas Ke 116 Kodim 1208/Sambas Dan Warga Desa Lubuk Dagang.

 

Sambas – Keakraban masyarakat Dusun Lubuk Lagak Desa Lubuk Dagang Kec. Sambas Kabupaten Sambas, dalam melaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan Ke-116 tidak saja terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik saja, tetapi kebersamaan juga tampak terlihat saat makan siang.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Prajurit Satgas TMMD saat menikmati makan siang bersama masyarakat pada Senin (15-05-23).

Ketika waktu istirahat siang tiba, mereka makan bersama warga dengan masakan ala kadarnya demi menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan.

Satgas TMMD dan warga menyantap makanan yang telah dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.

Sementara itu, salah seorang warga pemilik rumah yang akrab disebut namanya Bpk. Su’aib mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD ke-116 “Semoga usaha dan upaya yang telah kita buat bersama akan membuahkan hasil, yaitu Desa kami Desa Lubuk Dagang lebih maju dari sebelumnya dan warga merasa nyaman dan tenteram tinggal di Desa kami.

Dengan adanya program TMMD ini, kami khususnya warga Desa Lubuk Dagang merasa terbantu terutama dibidang pembangunan infrastruktur jalan, sebab dengan infrastruktur jalan yang baik maka akses transportasi masyarakat akan lebih aman dan transportasi pengankutan hasil bumi kami akan lebih lancar, ” Tambahnya.(Betty)

#TMMD #sambas
Komen (0)
Tambah Komen