Jelang Penutupan Satgas TMMD Finishing Pekerjaan Fisik Bangunan PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang

Sambas,- Tintarakyat.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan ke-116 TA. 2023 Kodim 1208/Sambas sudah memasuki hari terakhir pada Rabu (07/06/2023).

Terpantau di lokasi pembangunan PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang Anggota Satgas TMMD telah hampir menyelesaikan Perogram Pekerjaan Renovasi, terlihat juga anggota Satgas bersama warga sedang membersihkan dinding dan mengecet bagian dalam bangunan serta pemasangan pintu bangunan, Ungkap Kapten Inf Sulistiono sebagai pengawas dilapangan.

“Sekarang ini, pekerjaan bangunan PAUD Ar Rahman Desa Lubuk Dagang kami sudah memasuki tahap finishing. Satgas dan warga sedang membersihkan dinding rumah dilanjutkan pengecetan dasar, pengecetan di bagian dalam PAUD, nanti siang diharapkan sudah bisa kami cat dengan sempurna baik dinding, kusen jendela serta pintunya, Ucap Kapten Sulistiono.

Sulistiono mengatakan, dengan waktu kurang dari 24 jam menjelang penutupan, pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD semakin kejar target, kerja keras dan cepat itu tidak mengurangi kualitas dan kuantitas hasil kerja Tim Satgas TMMD Ke 116 Regtas Desa Lubuk Dagang.

“Ia juga meminta do’a dan dukungan masyarakat agar apa yang di kerjakan Satgas TMMD dapat di selesaikan tepat waktu dan bermanfaat besar untuk kehidupan masyarakat di Desa Lubuk Dagang”, Pungkasnya.

( Betty )

#sambas
Komen (0)
Tambah Komen