Dishub Lamsel dan Tim Dinkes Lamsel Bantu Lakalantas Di Depan Pintu Masuk Tol Bakauheni

Lampung Selatan tintarakyat.com

Tim Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Selatan bekerja sama dengan Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan melakukan pertolongan cepat terhadap Pemotor yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Depan Pintu masuk Jalan Tol Pelabuhan Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. Selasa (25/04/2023) sekitar pukul 17.30 wib.

Kepada Tim Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) Kabupaten Lampung Selatan Tim Dishub Lamsel Nurrohman selaku Komandan Regu (Danru) mengungkapkan kronologi kejadiannya.

“Kami dari Tim Dishub Lamsel sedang melakukan rutinitas patroli, kemudian melihat adanya Lakalantas bersenggolan antara pemotor dalam satu arah dari Pelabuhan Bakauheni menuju arah Bandar Lampung. Kejadian tepat di depan Pintu masuk Tol Pelabuhan Bakauheni, sekitar pukul 17.30 wib. Saat kami mendekat, lawan pemotor lainnya sudah pergi, sehingga kami bantu membawa korban (Istri dan anaknya) ke Posterpadu Dishub yang berdampingan dengan Pos Dinas Kesehatan Lampung Selatan.

Berdasarkan pantauan langsung oleh tim IWOI Lamsel saat itu langsung di tangani oleh Tim Dinas Kesehatan Lampung Selatan yang sedang bertugas saat itu.

Korban lakalantas Samsul Hilal asal Rangkas Bitung tujuan Sukarame Bandar Lampung yang mendampingi Istri dan anak mengatakan, ” Pas Saya sedang berkendara membonceng anak istri saya, tiba tiba ada pengendara satu arah memotong secara zig-zag dan menyenggol motor yang saya kendarai. Ahirnya kami terjatuh. Kemudian pelaku langsung kabur”. Ucap Samsul dengan di saksikan tim Disebut Lamsel dan Tim Dinas Kesehatan Lamsel.(timiwoilamsel)

Komen (0)
Tambah Komen