Satu Jam Jelang Berbuka Danramil 01/Sambas Bagikan 150 Kotak Takjil Kepada Warga Di Depan Makoramil.

 

Sambas – Guna mencari berkah ramadhan Danramil 1208-01/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana bersama Ibu Ketua Ranting II Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 1208-01/Sambas dan anggota
serta Saka Wira Kartika Pangkalan 01/Sambas melaksanakan Pembagian Takjil Ramadhan di depan Makoramil 01/Sambas yang terletak di Jalan Gusti Hamzah Desa Pasar Melayu, Kec. Sambas, Rabu (05/04) Sore.

Sebanyak 150 kotak takjil diberikan kepada pengendara motor dan mobil serta warga sekitar yang melintas. Pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian Satuan Jajaran Kodim 1208/Sambas kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

Dilokasi, Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana mengatakan, dalam kegiatam pembagian takjil gratis ini, kita melibatkan Babinsa dan Ibu Persit Ranting 02 serta dibantu anggota Saka Wira Pangkalan 01/Sambas, dan kita bagikan untuk pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang melintasi Makoramil.

Kita mencari berkah di bulan Ramadhan dan kita berbagi dalam indahnya Ramadhan dalam kebersamaan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI serta membangun keterikatan tali silaturahmi antar sesama umat muslim. Kita berharap pembagian takjil ini dapat membantu masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa Ramadhan, tutup Kapten Sigit. (Red)

#sambas
Komen (0)
Tambah Komen