Polri dan SMSI Perkuat Kolaborasi Wujudkan Pemilu Damai

Tinta Rakyat Jakarta,-  Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menerima audiensi dari Persatuan Media Siber Indonesia (SMSI) pada Rabu, 25 Oktober 2023. Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri. Polisi dan media, semakin memperkuat upaya menciptakan lingkungan yang kondusif.

Kabag Humas mengakui pentingnya peran media massa, khususnya dalam iklim politik saat ini. Kolaborasi ini diharapkan semakin kuat untuk menjamin pemilu yang damai.

“Menjelang peristiwa penting pemilu nasional, kesatuan dan kerukunan harus tetap dijaga,” kata Kabid Humas saat memberikan sambutan, Rabu, 25 Oktober 2023.

Mewakili SMSI, H. M. Nasir menegaskan bahwa di tahun politik ini, fokusnya adalah menggalakkan pemberitaan yang positif untuk menjunjung nilai-nilai demokrasi yang sebenarnya.

“Pemberitaan tidak boleh gegabah, tapi mengedepankan kejujuran dan pemberitaan yang positif,” tandasnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, Polri berperan penting dalam menjaga lingkungan yang kondusif. Oleh karena itu, sinergi antara media dan polisi diperlukan untuk menjamin keharmonisan.

“Tujuan kami adalah membangun Indonesia yang lebih baik, walaupun belum sempurna, namun kami berharap dapat berjalan lancar,” jelasnya.

Penulis : Yefriando

PolriSMSI
Komen (0)
Tambah Komen