PAN Sebar Sembako di Riau, Wasekjen: Ekonomi Berat, Bantu Rakyat di Semua Daerah

PEKANBARU – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Irvan Herman membagikan sejumlah paket bantuan sembako untuk masyarakat di dua kecamatan di Pekanbaru, Riau pada Sabtu 16 April 2022. Paket-paket sembako yang dibagikan juga berisi minyak goreng kemasan.

“Kita tahu, minyak goreng salah satu komoditas yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Kali ini, kita bagikan di dua kecamatan. Di Kecamatan Tenayan Raya dan Kecamatan Tuan Madani,” kata Irvan.

Dalam aksi sosial di bulan suci Ramadan ini, Irvan juga dibantu oleh kader PAN Pekanbaru. Di Tenayan Raya, Ia dibantu oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru Arwinda Gusmalina. Sementara di Kecamatan Tuan Madani, pembagian sembako turun melibatkan Anggota DPRD Pekanbaru yang juga Sekretaris DPD PAN Pekanbaru Roni Pasla.

“Ini sudah merupakan kewajiban bagi PAN di Pekanbaru. Andil kader kita membuktikan bahwa mereka masih amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Pekanbaru. Bagaimanapun, secara umum, kondisi ekonomi kita dalam keadaan yang tak mudah, kader-kader PAN harus betul-betul turun ke bawah membantu masyarakat,” kata Irvan.

Memungkasi keterangannya, putra mantan Walikota Pekanbaru 2 periode ini menyatakan terima kasih kepada Arwinda dan Roni. “Saya berharap ini bisa menjadi contoh bagi kader-kader PAN dimanapun berada.”.

“Bantu rakyat di semua daerah,” pinta Irvan.

Komen (0)
Tambah Komen