Meski Gerimis, Penyambutan Istri Capres Ganjar Pranowo Oleh Ketua DPC PDIP Lamsel dan Ketua Srikandi Lamsel Penuh Semangat 

Tintarakyat – Lampung Selatan 

Semarak kemeriahan Ketua DPC PDI Perjuangan H. Nanang Ermanto bersama Srikandi PDI Perjuangan se-kecamatan Tanjung Bintang menyambut kedatangan Siti Atigoh Supriyanti istri dari calon Presiden Ganjar Pranowo di Lapangan Olahraga Sri Tanjung Kecamatan Tanjung Bintang. Selasa (09/01/2024)

Walaupun dalam suasana gerimis, ribuan srikandi dan simpatisan memenuhi lokasi acara dengan penuh semangat, untuk menyambut kedatangan Ibu Siti Atigoh Supriyanti.

Kedatangan Istri dari Capres Ganjar Pranowo didampingi oleh Ketua Srikandi Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto dan disambut hangat oleh Ketua DPC PDI Perjuangan H.Nanang Ermanto dilokasi acara.

Hasil pantauan tim IWOI Lamsel, Siti Atigoh Supriyanti menyampaikan, “sungguh sangat luar biasa kebersamaan dan kegotongroyongan srikandi yang ada di Lampung Selatan, bisa menurunkan angka stunting yang luar biasa,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, bahwa ini semua tentu gotong royong dari seluruh element masyarakat.

“Ini tentu gotong royong dari seluruh element masyarakat, terima kasih. Saya mewakili pribadi dan saya mewakili masyarakat dalam percepatan penurunan stunting. Karena SDM ini menjadi ujung tombak kemajuan kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah. (tim iwoi Lamsel/HPW)

Komen (0)
Tambah Komen