Ketua PPK Ketapang Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024

Tintarakyat – Lampung Selatan

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 resmi di buka oleh Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan ) Ketapang di Aula Kantor Kecamatan Ketapang Lampung Selatan. Minggu ( 18/02/2024 ).

Pembukaan Rapat pleno tersebut di hadiri camat Ketapang Rendy Eko Supriyanto,STP, Kapolsek Penengahan Iptu Mustholih, SH., MH. Plh Danramil 421-03/Pnh Peltu Gatot Haryono, Komisioner Panwascam Ketapang, para saksi partai, saksi caleg DPRD Kabupaten, PPS (Panitia Pemilihan Suara ) 17 Desa se Kecamatan Ketapang.

Camat Ketapang Rendy Eko Supriyanto dalam kesempatan itu menyampaikan kepada para saksi dan tim sukses yang hadir untuk sama sama mengkoreksi jalannya pleno dengan tertib dan bijak.

“Apapun hasilnya, semuanya harus diterima dengan baik sesuai aturan KPU, tidak mungkin menang semua. Semoga setelah ini tidak ada gontok gontokan, semoga Allah Subhanahuataala memberikan kelancaran dan apapun hasilnya itulah yang terbaik“.Pungkas Camat Ketapang 

Selanjutnya Ketua PPK Ketapang Samsinur usai menyampaikan sambutan singkatnya, ia langsung memaparkan tata tertib Rapat Pleno yang di ikuti para saksi, dan PPS 17 Desa se Kecamatan Ketapang.

Diketahui dari sumber PPK Ketapang, jumlah TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) se Kecamatan Ketapang berjumlah 158 TPS. (adi)

 

#rapatpleno #pemilu2024 #ppk #ketapang #kpulamsel
Komen (0)
Tambah Komen