Grand Dian Hotel Gelar Pildacil Memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Kabupaten Brebes

BREBES, TINTA RAKYAT.COM-Lomba digelar sebagai bentuk upaya meningkatkan ketrampilan publik speaking dalam penyampaian pesan-pesan moral dan keagamaan di hadapan publik untuk peningkatan Iman dan Takwa Kepada Allah SWT.

General Manajer Grand Dian Hotel Any Kusumaeni (Mey) menjelaskan, Pildacil digelar sebagi bentuk kepedulian Grand Dian Hotel pada peningkatan kualitas peserta didik SD/MI. Diharapkan, peserta dapat meningktkan wawasan keagamaannya juga bisa menyampaikan ilmu yang dimilikinya kepada khalayak.

“Grand Dian berupaya turut mencetak generasi Islami yang berkualitas melalui lomba Pemilihan Dai Cilik,” ungkap Mey saat membuka kegiatan, di Hall Almayra Grand Dian Hotel, Sabtu (30/9/2023).

Mey sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah beserta orang tuanya yang telah mengirimkan peserta.

“Untuk mewujudkan manusia yang lurus aqidah, lisan, akhlaknya, dan selalu berada di jalan kebenaran harus dilatih sejak dini,” pungkas Mey.

Setelah melalui proses penjurian, dari 50 peserta akhirnya sebagai juara 1 diraih Muhammad Arsen Al Fatih dari SDN MKK 7 Kota Tegal dengan nilai 9.66, juara 2 Imam Abil Asy’ari SD Sigentong Brebes (9.63,) dan juara 3 Afsheena Syakira, SDN Bandung 1 Kota Tegal (9.5). sedangkan juara Favorit diraih Muhamad Husni Mubarok.

Peserta mendapatkan hadiah berupa, tropi, piagam, voucer, dan hadiah lainnya yang diserahkan GM Grand Dian Hotel Any Kusumaeni (Mey). (*)

M BISRI HUM

Gelar PildacilGrand Dian HotelMemeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.
Komen (0)
Tambah Komen