Dijadwalkan Besok Kunjungan Istri Capres Ganjar Pranowo Ke Tanjung Bintang. Ada Apa Banyak Bendera Gerindra Terpasang?

Tintarakyat – Lampung Selatan

Istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo Siti Atigoh Supriyanti di jadwalkan besok selasa (09/01/2024), akan berkunjung ke Lampung Selatan.

Hasil pantauan awak media, di sepanjang jalan protokol memasuki wilayah Kecamatan Tanjung Bintang, tampak terlihat banyaknya atribut bendera dan umbul-umbul partai terpasang. Dalam kunjungannya, Siti Atigoh akan mengunjungi Kecamatan Tanjung Bintang sebagai Kecamatan yang pertama.

Menarik, tidak hanya atribut Bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang merupakan partai pengusung utama Capres Ganjar Pranowo yang terpasang di sepanjang jalan, tampak terlihat atribut bendera dari partai Gerindra juga banyak terpasang di sepanjang jalan tersebut.

Terkait banyaknya atribut bendera Partai Gerindra yang terpasang, ketua Bapilu Partai Gerindra Lamsel Fahrurrozi mengatakan, bendera Partai Gerindra tersebut di pasang dalam rangka menyambut kunjungan Khofifah Indar Parawansa, M.Si ke Lampung Selatan.

”Besok ( selasa red), ada kunjungan ibu Khofifah Indar Parawansa dari Partai PKB, karena itu kami pasang bendera partai Gerindra, tidak ada hubungan dengan kedatangan istri Ganjar Pranowo,” ujar Fahrurrozi saat di hubungi melalui telepon selulernya. Senin (08/01/2024).

Sementara itu informasi dari pihak kecamatan dan Panwascam, Tanjung Bintang dari jadwal yang masuk di kecamatan hanya ada kunjungan ibu Siti Atigoh Supriyanti, tidak ada jadwal kunjungan ibu Khofifah Indar Parawansa.

”Belum ada kami terima pemberitahuan kalau ada kunjungan Khofifah Indar Parawansa, kalau Siti Atigoh Supriyanti istri capres Ganjar Pranowo, memang ada dan sudah terjadwal,” ujar pihak kecamatan tanjung bintang. (*)

Komen (0)
Tambah Komen